Semarak Ramadhan di Masjid Ibadurahmman Goro Assalam


Foto: Vivi Novitasari 
Peserta lomba dalam Semarak Ramadhan di Masjid Ibadurahmman Goro Assalam, Minggu (14/4).


Buruh Redaksi, Sukoharjo- Mahasiswa IAIN Surakarta jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam yang tergabung dalam Event Organizer Best Eleven mengadakan acara dengan tema “Semarak Ramadhan” di Masjid Ibadurahmman Goro Assalam, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Minggu (14/4). Acara ini digelar dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah event organizer.

"Tujuan diadakan acara ini kita mau memberikan sedikit ilmu buat anak-anak TPA. Seberapa kuat dan seberapa paham mereka tentang Islam. Maka dari itu kita mengenalkan Islam sejak dini lewat mendongeng, lomba da'i, dan lomba kaligrafi. Kita mencoba mencari tahu bagaimana generasi Islam bagi anak. Serta melatih anak-anak cinta Islam sejak dini" ujar Intan (21) selaku panitia.

Kegiatan ini diisi dengan lomba mendongeng, lomba kaligrafi, dan lomba da’i cilik. Lomba ini dikhususkan untuk anak usia 6-12 tahun, sedangkan untuk lomba mendongeng diperuntukkan umum.
"Untuk kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, semoga untuk kedepannya bisa mengadakan acara seperti ini lagi. Dan semoga acaranya lebih meriah lagi", ujar Azra (14) salah satu pendamping.




Kontributor: Vivi Novitasari 
Penulis       : Laudia Tysara
Editor         : Laudia Tysara

Related

zzVivi 1820975803241057183

Post a comment

emo-but-icon

Hot in week

Follow by Email

item