Unit Kegiatan Mahasiswa IAIN Surakarta (T-MAPS) Selenggarakan Stand Up Comedy Competition Part 2

Buruhredaksi.com, Sukoharjo - Unit Kegiatan Mahasiswa IAIN Surakarta T-MAPS (Training for Motivation and Public Speaking) menyelenggarakan acara Stand Up Comedy Competition Part 2 dengan jargon Let's Laugh Smartly pada sabtu (10/11) di Cafe GLM IAIN Surakarta dalam rangka meriahkan Semarak Milad T-MAPS yang ke-6. Acara ini diikuti kurang lebih oleh 50 kontestan yang berasal dari berbagai wilayah termasuk Surakarta, Yogyakarta, Bogor, dan Nusa Tenggara Timur. 

Unit Kegiatan Mahasiswa IAIN Surakarta (T-MAPS) Selenggarakan Stand Up Comedy Competition Part 2
Isna Umi Utami
Salah satu kontestan yang mengikuti Stand Up Comedy Competition.

“Jadi ini adalah event rutinan yang InsyaAllah akan kita laksanakan setiap tahun. Dan Alhamdulillah sudah 2 tahun ini terlaksana. Kali ini kita bergerak di bidang Public Speaking dan Motivation. Jadi kita itu pengennya lengkap, seminar ada, talk show ada, bahkan yang ketawa-ketawa ini juga ada. Jadi nggak cuma terkait dengan keilmuan, dan kisah inspiratif. Tetapi di sini juga pengen ambil sesuatu yang banyak diminati masyarakat umum seperti Stand Up Comedy ini,  Ujar Damar Tri Prasetyo, selaku Ketua Panitia Stand Up Comedy.

Sedangkan puncak Semarak Milad T-MAPS yang ke-6 ini akan dilaksanakan pada hari senin, 12 November 2018, pukul 13.00 WIB di Gedung Graha IAIN Surakarta yang akan dimeriahkan oleh pemenang SUCA 3 Indosiar, yaitu Bintang Emon, dan masih banyak lagi.

   

Penulis : Isna Umi Utami
Editor : Laudia Tysara

Related

zzIsna 8965004166099876009

Post a comment

emo-but-icon

Hot in week

Follow by Email

item