Solusi Hemat Rayakan Tahun Baru


Buruhredaksi.com - Merayakan tahun baru sudah menjadi tradisi di kalangan anak muda, terlebih bagi mereka yang sedang dimabuk cinta.


tips hemat rayakan tahun baru untuk anak muda yang bijak
www.buruhredaksi.com


Mereka yang berbunga-bunga, tengah dilanda asmara merayakan tahun baru seakan sudah menjadi kewajiban. Bahkan bisa dikatakan fardu ‘ain. Cara mereka merayakan biasanya dengan jalan-jalan bersama kekasih (yang nggak jomblo pastinya), makan-makan bareng teman, pesta kembang api, dan lain sebagainya.

Sebenarnya merayakan tahun baru atau acara-acara lain seperti itu tidak perlu buang banyak uang. Tidak perlu pesta makan-makan yang mewah juga jalan-jalan jauh. Simple saja, buat kalian anak muda yang bijak, ada tips hemat rayakan tahun baru :

1.      Pesta Kembang Api
Datang saja sama pasangan kalian (yang punya ya) ke tempat ramai yang lagi ngadain pesta kembang api. Biasanya di lapangan orang-orang ramai nyalain kembang api, ikut nimbrung saja. Gratis.

2.      Pesta Makanan
Ajak pasanganmu atau kamu yang masih sendiri alias jomblo datang saja ke tempat teman atau saudara yang sedang merayakan pesta tahun barunya dengan makan-makan atau bakar-bakar. Ikut nimbrung juga tidak ada salahnya, hitung-hitung main juga silaturahmi. Gratis.

3.      Masak-masak di rumah
Ajak temanmu ramai-ramai masak bareng dirumah. Bagi tugas bawa bahan makanan yang mau dimasak. Lebih serukan, dan tentunya juga hemat biaya.

4.      Nonton Film
Kalau di rumah ada laptop kenapa harus ke bioskop? Download saja film yang pengen kamu tonton. Bisa langsung nonton film di rumah, nggak perlu bayar tiket bisokop. Gratis.

Jadi buat kalian yang ingin merayakan tahun baru yang seru dan menyenangkan, mulai sekarang nggak usah bingung, pusing biaya, pusing ngatur pengeluaran buat nyenengin orang tersayang. Kalau tips di atas bisa dilakukan kenapa tidak? Kalau ada yang gratis tapi tetap asyik kenapa harus bayar? Dibuat santai saja, jadi anak muda harus bijaksana. Tidak perlu gengsi kalau merayakan tahun barunya dengan sederhana.

Penulis: Miftahul Jannah

Editor: Laudia Tysara

Ilustrator : Dyah F. 


Related

zzMiftah 3784445287230022332

Post a comment

emo-but-icon

Hot in week

Follow by Email

item