800 pcs Boneka Rumput Ludes Terjual di PPI (Pameran Produk Inovasi)


Buruhredaksi.com - Rumah hijau mengikuti PPI (Pameran Produk Inovasi) JATENG acara ini berlangsung selama tiga hari jum’at-Ahad (21-23/9), yang bertempat di Sasana Manggala Sukowati.
Boneka rumput berasal dari IPB (Institude Pertanian Bogor) yang dikembangkan di Wonosobo oleh salah satu alumni mahasiswanya.

Sragen (23/9). Rumah Hijau merupakan produsen boneka rumput yang berasal dari Wonosobo Jawa Tengah. 

Menurut penuturan Andre selaku anggota rumah hijau “mengetahui acara ini dari media sosial humas kota Semarang. Rumah hijau sendiri memilih produk ini karena memiliki unsur kerajinan tangan”.
Dalam acara PPI 800pcs boneka ludes terjual dalam tiga hari. Banyak pembeli membuat kualahan anggota rumah hijau. menurut wawan anggota rumah hijau ”produk ini banyak diminati selain lucu juga handmade”.

Produk boneka ini sering kali dijual belikan dalam pameran-pameran, cfd, juga secara online. ’Saat ini boneka rumput ini memiliki prospek penjualan yang lumayan tinggi di kota sragen dilihat dari terjualnya 800pcs dalam kurun waktu tiga hari tersebut” ujar anggota rumah hijau wawan saat di wawancarai.(putri nasifah)

Related

zzPutriN 7689739007547902274

Post a comment

emo-but-icon

Hot in week

Follow by Email

item